Bentuk Empati Sosial, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ikuti Takziah Sekaligus Komsos

Asahan | Babinsa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai melaksanakan tajiah dan komunikasi sosial di rumah Bapak Haidir Dusun Vl Desa Sei Alim Uluh, Kecamatan Air Batu, kabupaten Asahan, (24/04/2021).

Sebagai seorang Babinsa dan sesama makhluk sosial, personilKodim 0208/Asahan juga melakukan kegiatan yang sama dengan warga masyarakat pada umumnya, terutama ketika ada warga binaannya yang meninggal, anggota Koramil atau Babinsa turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita. Sebagai anggota TNI dan sebagai seorang Babinsa yang berdinas di satuan kewilyahan sudah seharusnya selalu dekat dengan warga binaan. Hal ini yang dilakukan oleh Babinsa melaksanakan takziah di kediaman Rumah duka.

Bacaan Lainnya

Kegiatan takziah tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga masyarakat binaan, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar. Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Kepala Dusun Vl Bpk Juliandi, Bapak Haidir yang terkena musibah, dan seluruh warga masyarakat yang sedang melaksanakan takziah. Tak hanya melaksanakan takziah saja, Babinsa juga sekaligus berinteraksi sosial dengan warga binaannya.

Pos terkait