oleh

Bantuan JPS Dari Pemerintah Tiba, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Pantau Pembagiannya Kepada Warga

Pematang Siantar  |  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 03/Siantar Selatan  jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Suyanto turut serta melaksanakan kegiatan Pendampingan bersama dengan Lurah,  dalam rangka penyaluran JPS bantuan sosial tahap IV yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Minggu (18/10/2020).

Dalam Rangkaian Kegiatan di mulai pada Pukul 08.00 Wib  Sosialisasi tentang persyaratan yang harus di siapkan bagi penerima Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dan di lanjutkan acara pembagian Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) di mulai sesuai jadwal yang telah di diatur. Bantuan program JPS untuk kelurahan  Karo Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang siantar di bagikan di Kantor Lurah karo dengan Jumlah penerima bantuan sebanyak : 407 KK Sebesar Rp. 200.000 ( Dua ratus ribu rupiah )Penyaluran dana oleh BANK SUMUT.

Terkait kegiatan tersebut Serda Suyanto  mengatakan bahwa  Kami dari Pihak Koramil  akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya di seluruh wilayah Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang siantar guna memberikan rasa aman saat penyaluran kepada masyarakat yang berhak menerimanya. “Kegiatan seperti ini merupakan salah satu tugas Babinsa di wilayah binaan masing-masing yang menjadi tanggung jawabnya selama Pandemi Covid-19, sehingga di harapkan bantuan sosial di bagikan tepat sasaran,”Tutur babinsa

Selain itu Juga Babinsa Serda Suyanto  menyampaiakan bahwa kami para Babinsa akan terus mendampingi dan melayani masyarakat di tengah wabah Covid-19, sambil memberikan himbauan agar masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah masing-masing,” Pungkasnya.

News Feed