Bantu Mengerjakan Perehaban Rumah Warga Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara Babinsa dan masyarakat, maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serka J.H. Lubis turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan membantu warga masayrakat desa binaan Bapak Abdurrahman mengerjakan perehaban rumah beliau salah seorang dari warga desa Sei Sembilang Dusun 1V Kecamatan Sei Kepayang Timur, kegiatan tersebut yang dialskanakan bertempat di Desa Sei Sembilang Dusun 1V Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan, Senin (22/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka J.H. Lubis turun kewilayah binaan untuk melaksanakan pendampingan pembangunan rumah warga desa binaan, kegiatan  pembangunan rumah tersebut kerja sudah cukup terlihat hasilnya,hampir seluruh pengerjaan dinding utama sudah berdiri kokoh, Babinsa bersama beberapa tukang dengan semangat mengerjakan pembangunan rumah milik Bapak Abdurrahman, terangnya.

Bacaan Lainnya

Babinsa setiap hari selalu hadir mendampingi,membantu dan menyemangati rekan-rekan dalam bekerja, diharapkan bisa menjadi support para tukang serta  pengerjaan rumah milik Bapak Abdurrahman ini bisa berjalan lancar selesai tepat waktu yang direncanakan.

Ditempat terpisah Danramil berpesan kepada Babinsanya ”Untuk terus memantau dan mengawal perkembangan pembangunan Rumah warga binaannya dan untuk terus dibantu, sampai dengan selesai dampingi dan bantu mereka yang sedang membutuhkan bantuan, walaupun sebatas tenaga yang bisa kita sumbangkan, ungkap Danramil.

Pos terkait