Bahas Keamanan Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menciptakan kerja sama,dan menjaga silatuhrahmi yang baik antara Babinsa dengan tokoh masyarakat dan untuk meningkatkan Kinerja  antara TNI-Rakyat guna mendukung tugas pokok Babinsa. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Harianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparatur Desa Bapak Ishak, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Dahari Indah Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Senin (03/05/2021).

Jalin sinergitas bersama seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaanya, dengan melaksanakan Komsos bersama perangkat Desa, untuk memperkuat hubungan kerjasama untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Sertu Harianto terus menggalang sinergitas bersama seluruh komponen masyarakat di wilayah binaanya. Salah satunya dengan perangkat Desa Dahari Indah yang merupakan wilayah binaanya, tujuan komsosnya tersebut guna meningkatkan koordinasi dan kerjasama untuk menjaga keamanan menjelang Idul Fitri.

Bacaan Lainnya

“Di harapkan melalui kegiatan Komsos dengan perangkat desa ini, dapat lebih meningkatkan kerjasama untuk terus menghimbau kepada warga, agar tidak mudah terprofokasi dan tidak terpancing dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat memecah belah kesatuan dan persatuan masyarakat,” terang Babinsa Sertu Harianto.

“Pada kesempatan itu juga, saya juga menyampaikan untuk menggalakan siskamling guna meningkatkan situasi keamanan desa. Selaku Babinsa kami selalu siap membantu perangkat desa dalam kegiatan positif, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dan demi kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat,” pungkas Sertu Harianto.

 

 

Pos terkait