Babinsa Sungai Payang Tekankan Penyaluran BLT Dalam Musyawarah Penetapan RPJM

KUTAI KARTANEGARA.TEROBOSNEWS.COM –       Pemerintahan desa Sungai Payang Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara  (Kukar) gelar musyawarah penetapan rencana pembangunan jangka menengah (RPJM) desa tahun 2022 – 2028 dan musyawarah bantuan langsung tunai (BLT) dana desa yang dipimpin langsung oleh kepala desa Sungai Payang, Arbaen.

Penetapan RPJM dan musyawarah BLT dana desa yang digelar di balai pertemuan umum (BPU) desa Sungai Payang juga dihadiri Babinsa Sertu Giono, Kasi PMD, ketua BPD, kepala dusun se desa Sungai Payang beserta para kepala desa. Rabu (24/01/2023).

Bacaan Lainnya

Di kesempatan tersebut, dalam sambutannya Sertu Giono hanya menekankan pada pelaksanaan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dana desa agar dalam pelaksanaannya bantuan tersebut tepat sasaran.

“Terlepas dari penetapan RPJM, saya hanya menekankan pada penyaluran BLT dana desa, saya berharap perangkat desa dalam hal ini para ketua RT agar melakukan pendataan dengan teliti dengan harapan warga yang benar-benar membutuhkan bantuan dapat menerima penyaluran BLT yang bersumber dari dana desa”, tutur Giono.

Selain itu dia juga berharap warga masyarakat khususnya di desa Sungai Payang dapat berperan aktif untuk saling peduli dan memberikan informasi terkait warga yang kurang mampu dan belum tersentuh oleh penyaluran BLT.

Sumber : Dim 0906/Kkr

Pos terkait