oleh

Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Bersama Muspika  lakukan penyemprotan disinfektan di Fasilitas Umum

Langkat –  Sertu Ade Wangso Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Kodim 0203/Langkat bersama Bhabinkamtibmas Polri, Muspika dan perangkat Desa menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum seperti Masjid di Desa Lubuk Kasih Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat, guna mencegah penyebaran Covid-19.Selasa  (30/03/2021).

Penyemprotan disinfektan yang dipimpin Langsung oleh Camat Brandan Barat ini adalah salah satu cara yang di lakukan satgas untuk menekan penyebaran laju penularan Covid 19 diwilayah Kecamatan Brandan Barat.

Sertu Ade Wangso pada kesempatan kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut mengatakan, bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid 19 dengan penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan warga, rumah-rumah, tempat ibadah serta sekolah. Selain itu, babinsa juga memberikan himbauan serta edukasi 5M kepada warga masyarakat dalam mematuhi Protkes sebagai upaya mencegah penyebaran Covid -19, salah satunya dengan pola hidup sehat, sering-sering cuci tangan, berolahraga, menjaga jaga jarak aman, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

News Feed