BABINSA KORAMIL 18/BRANDAN BARAT BAGIKAN MASKER UNTUK PUTUS PENULARAN COVID-19

  • Whatsapp

P.Brandan –    Babinsa Koramil 18/B. Barat Kodim 0203/langkat  Sertu Budi Cahyono membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan  Covid-19 bertyempat di Desa Perlis Kec.Brandan Barat, Kab.Langkat, Rabu ( 8/09/2021).

Dalam rangka mendukung keputusan itu semua, Babinsa Koramil 18/Brandan Barat  melaksanakan pembagian masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah saat ini. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian juga tugas sebagai Satgas Penanggulangan Covid-19

Bacaan Lainnya

Pembagian masker kali ini di yang diberikan secara gratis kepada para warga. Harapannya walaupun para warga sering keladang  akan tetapi harus tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang salah kata Sertu budi yang tak bosan selalu menghimbau kepada warganya.

Lebih lanjut kat sertu budi “Kita semua tidak ingin pandemi Covid- 19 ini semakin berkepanjangan. Kita ingin masyarakat hidup normal kembali seperti sedia kala. Maka dari itu, kita ingin masyarakat benar-benar patuh protokol kesehatan,” jelasnya.

 

 

 

 

Pos terkait