Babinsa Koramil 17/Bt Melaksanakan Pendampingan Membantu Mencabut Rumput Di Jl.Gunung Kidul Lk.I 8 Kel Tanah Merah Kec. Binjai Selatan

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Binjai 27 Maret 2019 Pukul 08.20 Wib, Serka Ricard Y. P Babinsa Koramil 17/BT Kodim 0203/LKT Melaksanakan kegiatan  Pendampingan petani membantu mencabut di lahan  Padi Pak Suyitno seluas 6 rante. Bertempat di Jl. Gunung Kidul Lingkungan 8 Kel. Tanah Merah Kec. Binjai Selatan .

 

Dengan adanya  kegiatan ini yang dilakukan oleh Babinsa terhadap petani. Dalam Rangka Swasembada pangan. Babinsa Serka Ricard Y. P koramil 17/BT membantu petani melaksanakan mencabut Rumput di lahan Bapak Suyitno. Babinsa dan PPL   selalu mendampingi petani. Poktan  Cempaka  Jaya, Ketua Poktan Bapak  M.  Daud, PPL Bapak Lewi Ginting lokasi di Jl.Gunung Kidul Lingkungan 8 Kel.Tanah merah Kec.Binjai Selatan.

 

Selanjutnya Babinsa memberikan himbauan kepada petani agar petani selalu tetap memperhatikan Rumput supya dicabut  agar tanaman padi lebih subur dan  tanaman padi hasilnya lebih baik serta  meningkat.

 

Babinsa dan PPL membahas makin banyak rumput  rumput dipadi petani . Untuk itu petani selalu tepat waktu untuk mencabut rumput oada waktunya dan kalau ada kesulitan petani segera koordinasi pada Babinsa atau PPL..biar cepat kita atasi kesulitan  petani. agar  tanaman Padi petani dapat berhasil  sesuai yang diharapkan.

 

Dengan ada kegiatan babinsa turun ke sawah petani merasa terbantu dalam segala hal. Dengan ada kegiatan seperti ini masyarakat senang kerena Babinsa lebih dekat dan bermasyarakat.

 

Kedepan warga masyarakat dan petani Kec. Binjai Selatan berharap serta berkeinginan agar kegiatan ini tetap terus berlangsung antara Babinsa dan Petani diwilayah binaannya. (red.Dim0203/Lkt)

Pos terkait