Babinsa Koramil 16/Bu Sertu Borkat Anjangsana Kerumah Almarhum. Kapten Inf Muttaqin (Anggota Kodim 0203/Lkt)

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. BINJAI, 13 Maret 2019. Sertu Borkat selaku Babinsa Koramil 16/BU Kodim 0203/Lkt melaksanakan anjangsan/ kunjungan ke rumah Almarhum Kapten Inf Muttaqin (Mantan Pasipers Kodim 0203/Lkt), bersama Kepling III yang diterima oleh anak Almarhum yang bernama Daniel Ortega bertempat di Jl. AR. Hakim Lk. III Kel. Nangka Kec. Binjai Utara Kota Binjai.

 

Dalam kesempatan itu, Sertu Borkat selaku Babinsa Kel. Nangka Kec. Binjai Utara Kota Binjai memberikan bantuan berupa 2 karung beras kepada anak Almarhum Kapten Inf. Muttaqin yang bernama Daniel Ortega untuk membantu mengurangi beban hidup mereka yang sudah ditinggalkan oleh kedua Orang Tuanya.

 

Babinsa juga menyampaikan apabila anak Almarhum tersebut membutuhkan bantuan dan keperluan serta ada permasalahan jangan sungkan untuk menelpon Babinsa serta  datang ke Kantor Koramil 16/Binjai Utara.

 

Babinsa mengharapkan agar Sdr. Daniel Ortega bisa menjalin komunikasi dengan Babinsa dan Koramil 16/BU dan menjadikan seperti orang tua sendiri serta dapat terus menjaga nama baik Almarhum dan Keluarga serta mendo’akan kedua orang tua mereka.

 

Sementara Sdr. Daniel Ortega, menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Koramil 16/BU yang telah peduli dan mau membantu dan memperhatikan kami disini, ” Semoga kepedulian dan peran serta dari Babinsa dan Koramil 16/BU dapat meringankan beban kami, ” tandasnya

 

Kegiatan tersebut demi menjalin silahturahmi dan rasa kekeluargan yang dahulu merupakan keluarga besar Kodim 0203/Lkt serta dapat membantu meringankan beban hidup anak-anak Keluarga besar Kodim 0203/Lkt. (Sumber.Dim0203/Lkt)

 

 

Pos terkait