Babinsa Koramil 16/Binjai Utara bersama Kepsek  Hadiri Acara rakor Pembelajaran tatap muka

  • Whatsapp

Binjai –       Babinsa Koramil 16/ Binjai Utara kodim 0203/Langkat Sertu Minan bersama Bhabinkamtibmas, kepala sekola, dan aparat desa melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi  tentang penerapan Prokes di setiap sekolah pada masa pembelajatan tatap muka bertempat di kantor Lurah Jl. Cut Nyak Dien Kel. Jati Negara Kec. Binjai Utara Kota Binjai, Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Setelah mendapatkan ijin dari Bupati, Disdik merencanakan untuk melaksanakan sosialisasi Pembelajaran Tatap Muka ( PTM), dengan ketentuan protokol kesehatan yaitu 50% siswa dalam 1 kelas secara bergantian, menyediakan tempat cuci tangan ( hand sanitizer), pengecekan suhu badan dengan  Thermogun, diwajibkan pakai Masker dan untuk guru wajib melaksanakan vaksin covid-19.

Bacaan Lainnya

Babinsa Sertu Minan  yang turut hadir juga memberikan himbauan “mengatakan” diharapkan dengan pembelajaran tatap muka guru dan siswa dapat mengikuti ketentuan dari pemerintah,  dalam pembelajaran tatap muka  laksanakan dengan cara protokol kesehatan mulai dari masuk hingga meninggalkan sekolah,  guna menghindari penyebaran covid-19 baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat dan khususnya di lingkungan sekolah harus lebih selektif dalam pengawasan terhadap siswa-siswi yang Sehat maupun sakit.

Lanjut Babinsa, walaupun sudah di vaksin kita semua tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan, dengan demikian akan dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Tandasnya.

Pos terkait