Babinsa Koramil 14/Besitang Kodim 0203/Lkt Melaksanakan Puldata Ter Di Desa Binaan Nya

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Tugas pokok seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan guna mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Untuk mewujudkan itu, salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial.

 

Sertu Wahyu sebagai Babinsa desa Suka jaya selalu memperbarui datanya dengan mendatangi kantor Desa serta koordinasi dengan aparat Desa tentang perkembangan situasi dan kondisi wilayah mengingat banyak kejadian terorisme di berbagai daerah.

 

Dihadapkan dengan situasi menjelang Pilleg/Pilpres serta maraknya kejadian terorisme, sertu Wahyu selalu mengingatkan kepada perangkat desa Suka jaya agar selalu waspada dan mendata tamu yang menginap maupun selalu laksanakan ronda.

 

Catat dan pantau tamu yang menginap terutama yang tidak kita kenal, kita antisipasi sejak dini dan selalu saling mengingatkan agar tetap menjaga situasi desa Suka jaya agar tetap kondusif.

 

Srtu Wahyu Babinsa desa suka jaya tidak pernah jenu memantau wialyah binaannya, itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya, monitor setiap perkembangan dan segera laporkan.

 

Bibinsa mengingat kan kepada Kades desa Suka jaya untk melaporkan Situasi di desa Suka jaya.dan untuk tamu yang menginap dan tidak kita kenal selalu kita pantau. (Sumber.Dim 0203/Lkt)

Pos terkait