oleh

Babinsa Koramil 13/PP. Batu Terus Gencarkan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

P. Tello  |  Melalui Komunikasi sosial dan pendekatan persuasif Babinsa Koramil 13/PPB jajaran Kodim 0213/Nias terus gencarkan penegakan disiplin protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 Seperti yang dilakukan Oleh Serda Parlin Simbolon dan Koptu Hairil Amri Rabu (07/10/2020).

Mereka melaksanakan patroli di tempat keramaian untuk terus memberikan sosialisasi dan himbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

Menurut Serda Parlin Simbolon, penerapan disiplin protokol kesehatan melalui metode Komsos merupakan suatu tindakan persuasif dalam menyampaikan himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan di tengah pandemi Covid -19 yang saat ini terus melanda.

“Situasi saat ini dimana semakin banyak jumlah yang terpapar Covid -19, khususnya di daerah Nias Selatan yang sekarang sudah masuk Zona merah” jelas Serda Simbolon.

Babinsa berharap melalui kegiatan komsos penegakan disiplin protokol kesehatan ini, kesadaran masyarakat semakin bertambah,

Di tempat yang sama Koptu Hairil Amri Babinsa yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan kehadiran TNI di tengah masyarakat merupanka wujud nyata dan representasi ke pedulian negara terhadap masyarakat, ” Kami dari pihak TNI khususnya Koramil 13/PP. Batu akan terus mengupayakan dan menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, dan harapan kita semua semoga wilayah kita secepatnya terbebas dari Covid-19,” tutur Koptu Hairil Amri.

News Feed