oleh

Babinsa Koramil 13/PP. Batu Kawal Pendistribusian Bansos Pemprov Di Wilayah Kepulauan

Pulau Tello  |  Babinsa Koramil 13/PP. Batu jajaran Kodim 0213/Nias Serda Ondra Saragih bersama Bhabinkamtibmas ikut mengawal Bansos Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di Desa Hiligeho Sogawo, Jumat (05/06/2020).

Serda Ondra Saragih menuturkan penyaluran sembako di lakukan dengan menggunakan transportasi laut karena Desa Hiligeho Sogawo merupakan Desa di wilayah kepulauan.

“Program bantuan sembako ini merupakan program pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covi-19 sehingga pendistribusiannya harus tepat sasaran,” katanya.

Meski penyaluran Bansos ini memerlukan waktu dan butuh tenaga yang ekstra Menurut Serda Ondra Saragih tidak menyurutkan niat anggota TNI dan Polri membantu warga.

Sementara itu Kepala Desa Hiligeho Sogawo Pak B. Harefa yang ikut dalam penyaluran Bansos itu memberikan apresiasi pengawalan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Babinsa yang telah membantu pengawalan sampai ke Desa Kami sehingga warga dapat merasakan manfaat dari bantuan tersebut,” Ungkapnya.

Ia berharap, wabah pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar kita semua dapat bekerja untuk membangun ekonomi di Desa ini dengan normal.

News Feed