Babinsa Koramil 12/Gebang  Melaksanakan Gakplin Prokes Di Pasar Gebang

  • Whatsapp

Gebang – Babinsa Koramil 12/Gebang Kodim 0203/langkat Serda Mariyono bersama anggota Polsek Gebang melaksanakan kegiatan penengakan disiplin protokol kesehatan menghimbau dan membagikan masker kepada pengendara sepeda motor, penjual barang dagang dan pembeli yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid – 19 bertempat di Pasar Tradisional Pekan Gebang Kec. Gebang Kab. Langkat, Sabtu ( 18/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut anggota Koramil memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker dan menghindari kerumunan saat beraktivitas di pasar sa,at berjualan maupun berbelanja , Dalam kesempatan tersebut petugas juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Bacaan Lainnya

Ditengah pelaksanakan kegiatan Anggota Koramil Serda Maryono  menyampaikan kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan mengikuti anjuran Pemerintah agar penyebaran Covid-19 segera berakhir,”Ucapnya.

’’Kami terus berupaya menindak lanjuti himbauan dari pemerintah daerah untuk saelalu memakai masker apabila keluar rumah atau sedang beraktivitas. Supaya penyebaran virus Covd-19 dapat di minimalisir,”tegasnya

 

 

Pos terkait