Babinsa Koramil 12/Gebang Awasi Prokes Sekolah Yang Melaksanakan Kegiatan Belajar Tatap Muka

  • Whatsapp

Gebang – Personil Koramil 12/Gebang Kodim 0203/Langkat  Sertu Didi Warsidi beserta 1 orang babinsa melaksanakan pemantauan Kegiatan di SMA Negeri I Gebang pada saat masuk sekolah serta mengharapkan kepada Guru maupun Siswa Siswi agar selalu mematuhi protokol kesehatan bertempat di kec. gebang Kab. Langkat, Selasa (28/09/2021).

Kegiatan belajar mengajar Tatap Muka terbatas tentunya harus mematuhi aturan dan kebijakan dari Pemerintah terutama Pemerintah Daerah Banjarnegara tentang kewajiban protokol kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Sekolah yang sudah mulai membuka pembelajaran tatap muka wajib menyiapkan sarana-prasarana untuk menunjang protokol Covid-19, seperti menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun, menyediakan alat Thermogun,mewajibkan siswa-siswi dan pengajar memakai masker plus face shield serta mengatur tempat duduk siswa dengan jarak minimal 1 meter serta sarana penunjang lainnya.

Untuk memastikan penerapan pelaksanaan prosedur Kesehatan Covid-19 terhadap siswa-siswi yang melaksanakan belajar dilaksanakan dengan baik,Babinsa Koramil 12/Gebang melaksanakan visitasi dan monitoring ke sekolah SMA Negeri 1 Gebang yang sedang melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas,

Dari pemantauan Babinsa sebagai bagian dari petugas penanganan Covid-19, pada umumnya penyelenggaraan proses belajar mengajar tatap muka terbatas di sekolah-sekolah sudah melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 secara baik dan maksimal sesuai anjuran Pemerintah “Melaksanakan ketentuan Prokes Covid-19 Secara terus menerus dan konsisten selama proses belajar mengajar dilaksanakan”,pesan Sertu Didi kepada guru pengajar di Sekolah tersebut.

 

 

Pos terkait