Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura Bersama Perangkat Desa Bagikan Masker

  • Whatsapp

Tanjung Pura –  Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura Kodim 0203/Langkat, Koptu Hendra Syahputra bersama Bhabinkamtibmas dan Staf Desa melaksanakan kegiatan Penegakan Protkes Covid 19 dengan membagikan masker dan menghimbau warga yang beraktifitas diluar rumah agar memakai masker guna menghindari terjadinya penyebaran virus kepada warga yang lain sesuai aturan yang di tetapkan Pemerintah tentang Protkes Covid 19 di jalan Bambu Runcing Kelurahan Pekan Kecamtan Tanjung Pura. Rabu ( 29/09/2021).

Koptu Hendra  mengungkapkan, selain bagi-bagi masker dan vitamin C kami juga mengimbau warga untuk menggunakan masker, serta menjaga jarak satu sama lainnya, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian dengan masa yang berlebihan, supaya masyarakat lebih menyadari akan bahaya Virus Corona (COVID-19).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini diharapkan juga dapat memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Sementara itu Danramil 11/Tanjung Pura  Kapten Inf Eben membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Tanjung Pura  dengan tujuan agar penyebaran virus corona tersebut bisa diputus dan diharapkan semua lapisan masyarakat mendukung apa yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Langkat, yakni dengan bekerja dan belajar di rumah masing-masing serta tidak bepergian ke luar daerah.

“Pembagian masker dan vitamin C ini juga merupakan hasil koordinasi antara LPM dan Babinsa yang didukung kepala desa dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa,” pungkasnya.

 

 

 

Pos terkait