oleh

Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura  Bersama Masyarakat Cor Jembatan

Tanjung Pura –  Koptu Awaludin Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura  Kodim 0203/Langkat  melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga dalam pembuatan cor jembatan di Desa Pematang Serai Kecamatan Tanjung Pura, kegiatan membantu warga dengan ikut serta membangun infrastruktur di Desa binaan.Sabtu (10/04/2021).

Kerja bakti yang dilakukan oleh 10 orang warga masyarakat tersebut dihadiri oleh Babinsa Koptu Awaludin yang membaur bersama masyarakat membantu pengecoran jembatan yang menggunakan dana swadaya masyarakat tersebut.

Jembatan yang semula berupa jembatan yang uda lama dan berlobang  dengan ukuran lebar 1 meter tersebut oleh warga masyarakat dilebarkan sehingga kendaraan roda 4 dapat melintas dan ketebalannya  nantinya 20 cm dengan kerangka dalam besi sehingga mampu dan kuat  dilalui oleh truck bermuatan penuh.

Danramil 11/Tanjung Pura  melalui Koptu Awaludin menyampaikan bahwa memang Babinsa sedang bekerjabakti membantu masyarkaat binaannya dalam melaksanakan pengecoran jalan, dan keberadaan Babinsa tersebut tentunya membantu percepatan pembangunan jembatan sekaligus sebagai bagian dari upayanya dalam pembinaan bakti masyarakat melalui kegiatan kerjabakti gotong royong seperti itu.

 

 

 

 

 

 

 

 

News Feed