oleh

Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang Jadikan Komsos Untuk Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Asahan  |  Komunikasi Sosial (Komsos) mengisyaratkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup, aktualisasi diri, untuk memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan, antara lain lewat komunikasi yang menghibur, dan memupuk hubungan dengan orang lain. Demikian halnya yang dilakukan oleh Babinsa Serda Halimat melalui Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan yang turut serta melaksanakan komsos di wilayah Desa Sei Kepayang Tengah, Kecamatan Sei Kepayang Induk, Kabupaten Asahan, Selasa (11/08/2020).

Kegiatan komunikasi sosial kali ini untuk membahas masalah protokol kesehatan. Pada kesempatan ini Babinsa Serda Halimat menekankan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan masing masing supaya terhindar dari virus Corona. “Dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan cara selalu cuci tangan apabila selesai melakukan kegiatan, menjaga jarak, selalu memakai masker, demi untuk memutus mata rantai perkembangan virus Corona,” ucapnya.

Babinsa Serda Halimat juga menambahkan, ” Kiranya warga dan lapisan masyarakat Desa Sei Kepayang Tengah mengerti dan mematuhi apa yang telah di diskusikan tadi dan menerapkannya ke dalam kehidupan sehari-hari. Saya juga berharap wabah Covid-19 ini segera berakhir sehingga tidak meresahkan warga lagi” tutup Babinsa Serda Halimat.

 

 

News Feed