Babinsa Koramil 10/Padang tualang Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

Padang Tualang –     Di Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM) level IV Babinsa bersama Pemerintah Kelurahan /Desa Banjaran raya melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Desa  terutama di wilayah RW  dan RT

Bersama Staf Desa , Babinsa Koramil 10/Padang tualang kodim 0203/Langkat  Praka Syahruddin bersama bhabinkamtibmas dan tim relawan covid 19 melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan bertempat di Dusun III Desa Banjaran raya Kecamatan Padang tualang Kab. langkat, Rabu ( 4/08/2021).

Bacaan Lainnya

Penyemprotan Disinfektan dilaksanakan mulai pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 11.00 dengan sasaran komplek Perumahan Korpri RW  Desa Banjaran raya , dimana di komplek tersebut sebelumnya terdapat warga yang terpapar Covid-19 dan melaksanakan isolasi mandiri.

Dalam Kesempatan tersebut Staf Desa  dan Babinsa turun langsung melaksanakan penyemprotan dengan menggunakan hand sprayer elektrik kapasitas 15 liter yang diangkut dengan sepeda motor dengan selang panjang berukuran kurang lebih 20 meter.

Sementara itu Ketua RW  Bpk  Mulyanto  dalam kesempatan tersebut mengucapkan sangat-sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa  dan Babinsa yang telah merealisasikan kegiatan penyemprotan Disinfektan di wilayahnya dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

 

 

Pos terkait