Babinsa Koramil 06/Bahorok Melakukan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Desa Sampe Raya Kec Bahorok

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Babinsa Koramil 06/Bahorok , Kodim 0203/Lkt Sertu Awalludin melaksanakan Komsos bersama Mitra Karib dan Masyarakat Desa Sampe raya Kec. Bahorok.

 

Adapun kegiatan yang di laksanakan ini untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan mitra karib, dimana peran mitra karib ini adalah sebagai pemberi informasi sekecil apa pun kepada Babinsa agar apa pun bentuk informasi nya bisa di antisipasi dan di tindak lanjuti oleh babinsa,mitra karib sebagai mata telinganya Babinsa di Desa binaannya.

 

Peran mitra karib sangat penting dan dibutuhkan dalam hal memberikan informasi tentang situasi dan kondisi disekitar wilayah Desa binaannya Babinsa, Karena apapun bentuk informasi nya yang ada di Desa, Babinsa   harus tau dan segera melaporkan ke Komando atas.

 

Dalam hal ini Saudara Perianto sangat berterimakasih karena di percaya menjadi bagian dari mitra karibnya Babinsa, Sehingga tercapainya suatu komunikasi yang baik antara mitra karib dengan babinsa yang dapat menunjang kinerja Babinsa di Desa binaanya.

 

Kegiatan ini agar bisa dipertahankan untuk menjalin silaturahmi dan untuk menjaga dan mengkondusifkan wilayah agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

 

Mitra Karib dan masyarakat desa Sampe raya Kec.Bahorok berharap kegiatan komsos ini terus berjalan dan masyarakat sangat senang dan bangga terhadap TNI khususnya Babinsa Koramil 06/ Bahorok  yang sudah terjun ke Desa untuk membina dan memantau keamanan yang dapat mempererat hubungan yang baik antara Babinsa   mitra karib dan masyarakat. (sumber.Dim0203/Lkt).

 

 

Pos terkait