BABINSA KORAMIL 06/BAHOROK BERSAMA DINAS KEBERSIHAN GOTONG ROYONG  BERSIHKAN SAMPAH DI PEKAN BAHOROK

  • Whatsapp

Bahorok – Babinsa Koramil 06/Bahorok  kodim 0203/Langkat Serka Sanimin melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama warga dan Dinas Lingkungan Hidup bertujuan untuk menjaga kebersihan pasar agar terhindar dari segala penyakit serta berbaur dengan warga demi terciptanya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat bertempat di jalan Ampera pasar pekanan Kelurahan Pekan Bahorok Kabupaten  Langkat, Rabu ( 04/08/2021).

Menjaga kebersihan tidak hanya menjadi urusan pemerintah semata namun terutama masyarakat juga harus peduli, karena bersih, sehat dan hijau itu untuk kita semua, bukan untuk perseorangan atau satu kelompok saja, namun semuanya,” ungkap Kasi Kebersihan yang berada dilokasi.

Bacaan Lainnya

Untuk itu diharapkan masyarakat agar terus mendukung semua program pemerintah yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat, terutama di bidang lingkungan hidup.

“Buanglah sampah pada tempatnya, ikut aktif bergotong royong, dan jangan merusak fasilitas umum, dan hal ini mendukung program kebersihan, kita saling peduli, karena kita tidak hidup sendiri, saling mengingatkanlah,” ingat Edy.

Sementara itu, di sela-sela kegiatan gotong royong, Serka Sanimin  turut memberikan edukasi kepada warganya, pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di masa pandemi sekarang ini.

“Perlunya kesadaran kita bersama dalam menciptakan lingkungan tetap bersih dan rapi, dengan rutin membersihkan parit sehingga air bisa mengalir dengan lancar,” ucap Sanimin

 

 

Pos terkait