Babinsa Koramil 06/Bahorok Bantu Warga Buat Titi Depan Rumah

  • Whatsapp

Bahorok – Upaya mengatasi kesulitan dan membangun kerjasama antara masyarakat dengan TNl telah dilaksanakan oleh  Babinsa Koramil 06/Bahorok kodim 0203/Langkat  Serka Tengku Ibrahim melaksanakan kegiatan gotong-royong membuat Titi salah satu di rumah warga binaan sebagai bentuk implementasi dari pembinaan teritorial (Binter) dalam kemanunggalan TNI bersama rakyat bertempat di dusun Vll Desa Timbang Lawan Kecamatan Bahorok kabupaten Langkat, Selasa ( 28/09/2021).

Gotong royong yang dilakukan oleh Serka Tengku  merupakan bentuk kepedulian dan bagian dari upaya mengatasi kesulitan warga binaannya. Yang sekaligus sebagai langkah pembinaan teritorial dalam mensejahterakan rakyat selelilingnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Serka Tengku, apa yang dilakukannya tersebut tidak hanya memudahkan akses jalam yang akan dilalui, namun juga bisa menjaga hubungan yang harmonis dengan warganya.

“Dalam semua kegiatan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa selalu hadir ditengah – tengah masyarakat. Konon, melalui gotong royong inilah hubungan kebersamaan akan terpelihara dan tercipta keakraban yang lebih baik lagi”, ungkap Serka tengku  disela – sela aktifitasnya

Ia juga berharap, dengan adanya kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong royong membuat jembatan ini, dapat dijadikan cerminan bagi warga sekitar agar bisa lebih peduli dan saling membantu satu sama lainnya.

Keberadaan Serka Tengku  ini mendapatkan apresiasi dan respon positif dari tuan rumah Bapak Edo . ia melontarkan pujian dengan mengatakan Babinsa hebat karena selalu ada ditengah – tengah masyarakat.

 

 

Pos terkait