Babinsa Koramil 05/Slp Memberikan Pencerahan Wawasan Kebangsaan Di Smk Swakarya Tj.Langkat Kec.Salapian.

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Salapian,14 Maret 2019,Serma Edwar Jaya Babinsa Desa Sibertung Koramil 05/Slp Kodim 0203/Lkt memberikan pencerahan Wawasan Kebangsaan di SMK SWAKARYA Kec.Salapian.

 

Babinsa memberikan penyegaran kembali tentang Wawasan Kebangsaan,yang artinya Bagaimana cara pandang kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang terbentang luas dari Sabang sampai Merauke.Mengingatkan kembali para Siswa akan nilai-nilai potensi yang yang terkandung di Alam Nusantara.

 

Babinsa menyampaikan agar para Siswa memahami dan menumbuhkan rasa Cinta terhadap NKRI.Keberagaman yang ada di Negara merupakan kebanggaan buat kita,karena di dalam perbedaan ada nilai kebersamaan.Cintai Negara dengan belajar dan menjadi Generasi penerus yang dapat dibanggakan demi kemajuan dan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia.

 

Negara Kita adalah Negara Kepulauan yang sangat luas dan subur..Untuk itu seluruh potensi alam Indonesia adalah untuk kemakmuran rakyat Indonesia.Generasi muda tidak boleh terpengaruh dengan Narkoba,hindari dan jauhkan diri kita dari Bahaya Narkoba.Jangan sampai kita terpengaruh,apalagi menjadi pengedar Narkoba.Sayangi diri kita dan keluarga Demi masa depan yang lebih baik.

 

Agar generasi muda bisa lebih mencintai dan memahami akan kewajiban sebagai generasi muda yang akan melanjutkan cita-cita Kemerdekaan menuju Masyarakat adil dan makmur.Kebersamaan generasi muda dengan Babinsa Koramil 05/SlpKodim 0203/Lkt menjadi modal utama dalam melanjutkan cita-cita Kemerdekaan.

 

Semoga Babinsa lebih banyak berkunjung ke Sekolah-Sekolah agar para Siswa bertambah wawasan kebangsaan unyuk lebih mencintai NKRI. (Sumber.Dim0203/Lkt)

Pos terkait