Babinsa Koramil 04/Kuala  Melaksanakan Puldata Ter Di Kantor Desa Parit Bindu Kec.Kuala

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Kuala,27 Maret 2019″Pelda Dedi Ginting Babinsa Desa Parit Bindu Koramil 04/Kuala Kodim 0203/Lkt .Melaksanakan kegiatan puldata ter di kantor Desa Parit Bindu Kec.Kuala.

 

Dalam kegiatan tersebut babinsa mengumpulkan data – data Geo,demo,Komsos yang ada di wilayah Desa Parit Bindu sehingga semua data-data seluruhnya sinkron dan valid.

 

Babinsa juga menyampaikan kepada kepala Desa apabila ada tamu yang menginap terutama yang tidak kita kenal harus di catat, untuk mengantisipasi sejak dini agar tetap terjaga situasi Desa yang aman dan kondusif.

 

Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa dan Babinsa membahas tentang peningkatan swasembada pangan di Desa Parit Bindu dengan cara bersama- sama memberikan motivasi kepada para petani untuk bercocok tanam.

 

Kegiatan ini bertujuan agar dapat mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik antara aparat desa dengan babinsa khususnya.

 

Bapak kepala desa berharap kegiatan seperti ini terus berlangsung dan berkesinambungan, sehingga TNI semakin di cintai oleh rakyat. (red.Dim0203/Lkt)

Pos terkait