oleh

Babinsa Koramil 03/Lima Puluh Hadir Pada Undangan Musyawarah DPK. KNPI

Batu Bara  |  Bintara Pembina Desa Serka Mulyadi dari Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta kegiatan mewakili Danramil menghadiri Undangan Musyawarah Kecamatan DPK. KNPI Kecamatan Datuk Lima puluh yanh bertempat di Cafe Tanpa Nama di Sesa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis (13/08/2020).

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk mengarahkan agar seluruh anggota segera mensosialisasikan tentang Pemilukada kepada seluruh warga. serta jangan sampai terjadi pelanggaran terhadap undang-undang Pemilu yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. “ Selain itu, agar nanti tidak terjadi kampanye ditempat-tempat ibadah, karena itu dilarang dan melanggar undang-undang Pemilu,” terang Babinsa Serka Mulyadi. “Kami berharap Pemilu Serentak yang akan datang, dapat berjalan aman dan damai kecamatan Gantung tetap kondusif ,” harap Babinsa.

Adapun komponen-komponen yang hadir dalam rapat tersebut adalah Ketua DPD KNPI Batu Bara Oky Iqbal Prima SE, tokoh masyarakat Drs. Darwis, mewakili Camat bpk Masruf, Kepala Desa Simpang Dolok, mewakili Danramil Srk Mulyadi, beserta seluruh ketua DPK Batu Bara.

Sosialisasi berjalan sesuai dengan agenda yang mana dalam acara tersebut juga di isi dengan sesi tanya jawab oleh peserta yang hadir kepada para narasumber.Dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta sosialisasi menunjukkan bahwa besarnya keingin tahuan baik dari para petugas maupun tamu undangan lainnya demi menyukseskan pelaksanaan pilkada nantinya. Setelah pemberian materi dan sesi tanya jawab selesai acara ditutup dengan Doa dan akhiri dengan foto bersama.

News Feed