Babinsa Koramil 01/SU Laksanakan Senam Pagi Bersama Warga

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Danramil 01/Siantar Utara melalui Babinsanya Pelda D.Sianaga Kodim 0207/Simalungun menggelar senam pagi bersama dengan masyarakat desa binaanya dengan tujuan untuk kebugaran dan kesehatan tubuh yang dilaksanakan di Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara Pematangsiantar, Rabu (27/03/2019).

 

Dalam kegiatan senam pagi bersama, terlihat semangat para ibu-ibu dan bapak-bapak mengikuti senam pagi, dimulai dari pemanasan, senam maumere, senam poco-poco hingga senam dengan gerakan pendinginan yang diatur gerakan oleh instruktur senam.

Terpisah, Danramil 01/Siantar Utara Kapten Inf Suwito mengatakan senam pagi bersama diadakan tujuan agar kondisi badan tetap sehat sehingga dapat melaksanakan aktifitas di lapangan dapat berjalan dengan lancar, karena dengan kondisi badan yang sehat maka semua pekerjaan dapat dilakukan dengan baik.

“Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya itu,  karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang dan semua program yang direncanakan oleh Komando Atas juga akan terlaksana dengan baik,” kata Danramil. (red.Penrem022/PT)

 

 

Pos terkait