oleh

Babinsa Koramil-01/Koja Bersama Tripilar Gencar Lakukan Razia Masker

Dengan semakin tingginya angka terkonfirmasi kasus Covid 19 Pemprov DKI Jakarta kembali melakukan PSBB ketat sesuai Pergub 88 Tahun 2020 yang membuat kerja ekstra bagi semua pihak dalam memutus mata rantai penyebaran diwilayah binaan.

Seperti yang dilakukan Sertu Yanto Iryanto dan Serda Nurwoto Babinsa Koramil-01/Koja Kodim 0502/JU bersama dengan Babinkamtibmas dan juga anggota Satpol PP tingkat Kelurahan memberikan penindakan dan himbauan untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan kepada warga binaan di Pasar tradisonal Pasar Koja Baru Jln Bayangkari Rt 002 RW 001 Kel Tugu Utara Kec.Koja Jakarta Utara, Kamis (17/9/2020).

Menurut Sertu Yanto aktifitas warga guna membeli kebutuhan sehari-hari dipasar tradisional sangat tinggi, terkadang warga abai untuk memakai masker dengan benar dan tidak melakukan jaga jarak antara pedagang dan pembeli.

Sehingga perlu di adakan penindakan dan himbauan agar para pedagang maupun pembeli selalu mematuhi anjuran pemerintah, supaya selalu melaksanakan Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3 M.

“Saya tidak mau pengunjung maupun pedagang yg ada di Wilayah Binaan saya ada yg terpapar COVID-19 karena melanggar protokol kesehatan, terkadang sambil Keliling Pasar Babinsa dan Babinkamtibmas tidak bosan bosan selalu mengingatkan 3M dan berikan masker kepada Warga yang membutuhkan,” ujarnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu memback up kami Satpol PP dalam melaksanakan Tugas di wilayah” imbuh Irawan selaku Kasatpol Pp Kelurahan.

News Feed