oleh

Babinsa Kelurahan Kedaung Kaliangke Mewakili Danramil 04/CK Hadiri Deklarasi Kampung Merdeka Bebas Covid-19

Jakarta..Babinsa Koramil 04/CK Danramil 04/CK Serma Suyanto bersama Tiga Pilar Kelurahan Kedaung Kaliangke hadiri Deklarasi Peresmian Pencanangan Kampung Merdeka Covid-19,berlokasi di Seketariat Rw 002 Kelurahan Kedaung Kaliangke Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Sabtu (06/06/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekel Kedaung Kaliangke,Ketua RW 02,Ketua LMK, Ketua FKDM, Para Ketua RT, Ibu” Jumantik. Babinsa Kelurahan, Kedaung Kaliangke Serma Suyanto mengatakan, acara dimulai dengan Pembukaan,Menyanyikan lagu Indonesia, dilanjutin dengan do’a Bersama.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Rw 002 memberikan paparan mengatakan, Mari kita jaga kampung kita dari virus Covid -19,Masa transisi harus kita jaga Protokol kesehatan di wilayah kita, Gunakan Masker bila keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang ngalir, Jaga Jarak dengan orang lain, Makan makan yang bergizi, Istirahat yang cukup,.”ucapnya

Ditempat yang sama Babinsa Kelurahan Kedaung Kaliangke mewakili Danramil 04/CK menjelaskan, saat ini kita sudah masuk kampung merdeka covid-19, mari kita sama sama untuk menjaga,Tempat ibadah yang sudah di buka, Minggu ke 2 Kantor” di buka. Selanjutnya Minggu ke 3 Mall ” di buka, Minggu ke 4 Tempat” Rekreasi akan di buka, Dan selanjutnya tempat Pendidikan juga akan buka.Apabila DKI di nyatakan Zona hijau.” Ucap Suyanto. Kegiatan berjalan, dengan aman dan kondusif.

News Feed