oleh

Babinsa Gandeng tokoh Pemuda Ciptakan Desa Aman dan Tentram

Langkat – Lebih dekat dengan warga binaannya, Babinsa Koramil 01/Binjai Kota Sertu Sumantri melaksanakan kegiatan anjangsana mengajak para tokoh pemuda dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta untuk  menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh pemuda bertempat di Jalan Manggis Kelurahan Limau Sundai Kecamatan Binjai Barat, Sabtu ( 12/06/2021).

Kegiatan tersebut sebagai salah satu sarana TNI agar lebih dekat dengan rakyatnya, sekaligus sebagai sarana informasi tentang berbagai perkembangan kondisi sosial diwilayahnya. Melalui kegiatan ini, diharapkan adanya keputusan bersama sebagai solusi berbagai permasalahan yang ada di wilayah binaannya.

Dalam rilis Koramil setempat, Babinsa Sertu sumantri  menjelaskan, bahwa selain membahas tentang perkembangan kondisi sosial wilayahnya, dalam kegiatan komsos itu dirinya juga wilayah membahas tentang keamanan lingkungan yang kaitannya dengan kegiatan Pos Kamling yang selama ini dinilai masih kurang adanya perhatian dari warga setempat. pungkasnya.

 

News Feed