Babinsa dan Lurah Turun Tangan bersihkan Sampah Menyumbat Selokan Warga

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Selokan Parit warga menyumbat akibat tumpukan sampah,anggota Koramil 04/Siantar Barat  Kodim 0207/Simalungun, Sertu Suherdi turun langsung atasi kendala warganya tersebut, bersihkan saluran parit warga yang tersumbat di desa binaannya, Kamis (14/03/2019).

 

Sertu Suherdi  mengatakan. tersumbatnya aliran Selokan dapat berpengaruh terhadap kesehatan warga yang dapat berakibat pada timbulnya penyakit seperti DBD (Demam Berdarah), karena tergenangnya air selokan bisa berdampak berkembang biaknya jentik – jentik nyamuk penyebab DBD, sehingga bila tidak segera diatasi dapat berakibat buruk terhadap warga. oleh karena itu saluran parit tersebut harus segera dibersihankan.

 

Lanjut  Suherdi  mengatakan, sebagai Babinsa kita harus memberikan contoh baik dimata masyarakat, agar dapat menciptakan citra positif TNI di tengah – tengah masyarakat, jangan hanya berdiam diri, berikan peran andil kita sebagai aparat kewilayahan kepada warga masyarakat, sehingga masyarakat akan semakin dekat dengan TNI, dan TNI akan semakin dicintai oleh Rakyat.

 

Turut hadir dalam kegiatan sbb : Lurah Setia Negara Bpk Irfan, SE, Kepling I Bpk A zis Makmur, Kepling II Bpk Borkat Pandiangan dan Masyarakat. (Sumber.Penrem022/PT)

 

 

Pos terkait