Babinsa Aek Kanopan  Bantu Bersihkan Puing Reruntuhan Atap Rumah Korban Angin Puting Beliung

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Labura- Babinsa Koramil 01/Aek Kanopan  Kodim 0209/Labuhan Batu Serka Handewasah beserta 10 org anggota   Membantu membersihkan puing- puing kerusakan akibat Hujan Deras disertai Angin Puting Beliung yang terjadi tadi malam di Lingkungan 4 Wonosari dan Lingkungan Tarutung Glugur Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan  Kualuh Hulu Kabupaten  Labuhan batu ,Jumat (05/04/2019)

 

Pasca Kejadian angin yang memperok porandakan di sejumlah wilayah itu Babinsa aek Kanopan Serka Handewasah beserta 10 org anggota   melakukan pengecekan dan pendataan terhadap korban serta memberikan bantuan pembersihan puing puing korban dari bencana alam di wilayah binaannya.

 

Babinsa dari Koramil 01/Aek Kanopan  Kodim Labuhan Batu  itu menjelaskan bahwa di Desa Wonosari  angin kencang mengakibatkan beberapa rumah dan masjid mengalami rusak ringan seperti rumah para warga mengalami rusak ringan, asbes bagian atap toko, rumah megalami rusak atap rumah dan tiang atap serta genteng hancur.

 

“Kemarin kami bersama Bhabinkamtibmas juga sudah mengambil langkah langkah perbantuan dengan mendatangi lokasi untuk membantu warga berkoordinasi dengan instansi terkait dan melaporkan ke Komando Atas,” jelasnya. (bagas). (red.d.s)

 

 

 

Pos terkait