ASKI (Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia) Siantar laksanakan UKT Cawu-II Tahun 2021

Pematang Siantar  |  UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) ASKI Siantar dialaksanakan pada tgl 28 Agustus 2021 bertempat di Dojo Prestasi ASKI Jln. Surya Murni no 7 Pematangsiantar tutur Sahat Nainggolan, S.H selaku Pelatih ASKI Siantar.

Sahat menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan Kalender PP ASKI & Pengprov ASKI Sumut untuk melaksanakan UKT Cawu II Tahun 2021, adapun tujuan dari UKT ini adalah untuk mengetahui sejauhmana para Kohai selama ini Latihan di Dojo, yang selama ini sudah mereka latihkan di Dojo.

Para Kohai yang melaksanakan UKT sebelumnya sudah melaksanakan Gashuku satu harian penuh untuk penyeragaman teknik karate, yang langsung dipimpin Pelatih Sahat Nainggolan, S.H, yang juga Sekum ASKI Sumut, peserta UKT mulai dari Sabuk Putih s.d Sabuk Coklat.

Sahat menyampaikan untuk pelaksanaan UKT ini kita tetap melakukan Protokol Kesehatan yang ketat karena situasi Pandemi Covid-19.
Hadir pada acara UKT Anggota MSH ASKI Siantar diantaranya : Senpai Crosby Nainggolan, Senpai Gevin Sinaga, Senpai Andoni Butarbutar, Senpai Donnel Manullang dan Senpai Nadya Sihombing.

Pos terkait