Apel Pos Pam Terpadu Nataru 2022 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Instansi Terkait

Asahan  |  Pengamanan Arus Mudik (PAM) menjelang hingga Tahun Baru 2023, kegiatan pengamanan rutin tahunan itu, sebagai upaya TNI-Polri untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, saat merayakan Natal dan Tahun Baru, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Irwansyah dan Serda Edianto turun kewilayah dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan Pos Pam Terpadu dalam Rangka Menjaga  kamtibmas di wilayah Kota Tanjung Balai menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2022-2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Stasiun Kereta Api Jalan Yos Sudarso Tanjung Balai Kota IV Kota Tanjung Balai, Sabtu (31/12/2022).

Dalam hal ini Pos Pam Terpadu dalam Menjaga  kamtibmas di wilayah kota Tanjung Balai menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2022-2023 tersebut Personel Pos Terpadu yang hadir diantaranya adalah personil TNI AD, TNI AL, POLRES T Balai, DISHUB T Balai, Satpol PP, dan petugas kesehatan dari Dinas kesehatan T Balai.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Irwansyah mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan oleh sebagian besar petugasnya guna pengamanan pada saat Natal dan Tahun baru 2023. Baik pengamanan bergerak dengan patroli, maupun melakukan pemantauan keamanan di pos-pos pengamanan yang akan diaktifkan pada H- 7 Natal dan Tahun Baru, untuk daerah seputar Pos Terpadu 2022. Bahkan kami sudah menyiapkan sejumlah personil untuk selalu berjaga-jaga dari tindakan kriminal yang menjelang Natal dan Tahun Baru.” Jelasnya.

Lebih lanjut Babinsa Serma Irwansyah menyatakan “Kami berharap masyarakat tetap waspada terhadap apapun, terus berhati-hati dan kami siap menjaga 24 jam guna melayani masyarakat agr tetap aman dan nyaman saat merayakan Natal dan Tahun Baru.” Ungkapnya.

Pos terkait