Anjangsana Diwilayah Binaan DIlakukan Personel Jajaran kodim 0207/Simalungun Kerumah Warga

Pematang Siantar  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Mujiman turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga agar bersama sama mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pardamean Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Kamis (08/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Serda Mujiman mengungkapkan, Anjangsana atau silaturahmi di rumah warga merupakan salah satu kegiatan yang selalu saya lakukan. Disamping untuk terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban, Komsos ini juga sebagai wahana untuk mencari dan memberikan berbagai macam informasi, kata Serda Mujiman.

Seperti saat ini (pandemi covid-19), saya selaku aparat harus bisa memberikan informasi dan juga sosialisasi yang benar terkait virus corona kepada warga khususnya di desa binaan saya, ” jelas Babinsa Desa /kelurahan Pardamean.

Dalam anjangsana tersebut, Mujiman  mengajak dan menghimbau bapak E Sinaga  dan keluarga untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan yang intinya antara lain memakai masker yang benar, sering cuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta selalu jaga jarak.

Pos terkait