Anjangsana Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Tukang Repreasi Tempat Tidur Diwilayah Binaan

Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturhami dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Erwinsyah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan anjangsana di tempat reperasi/pembuatan tempat tidur milik pak Amri (33 tahun), kegiatan tersebut yang dilaksanakan berposisi tepatnya di Jalan D.I.Panjaitan Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Sabtu (03/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan tujuan adalah untuk membina hubungan silaturahmi antara Babinsa dgn warga  binaan, serta utk menciptakan Mitra Karib Babinsa dlm pembentukan Jaring Ter Babinsa di Wilayah Binaan.

Pada kesempatan giat tsb pak Amri menyampaikan peningkatan permintaan Tempat tidur dari luar kota yang kadang2 tidak dapat terpenuhi karena faktor keterbatasan tenaga kerja dan alat yg dimana pak Amri msh pakai alat manual.

Selain itu, Babinsa menyampaikan kepada pak Amri dengan jaman perkembangan teknologi seperti sekarang harus dapat memasarkan tempat tidur dengan cara Online agar orang yg diluar tanjung balai juga bisa tau.

 

 

Pos terkait