oleh

Anggota Koramil 16/Laguboti, Terus Memberikan Pemahaman Tentang Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Laguboti

Toba  |  Anggota Koramil 16/Laguboti dan Polsek Laguboti terus Berusaha untuk Mengajak Masiyarakat Akan sadarya mengikuti Protokol kesehatan Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,di Wilayah Kec. Laguboti, Kab. Toba.

Anggota Koramil dan Polsek Memberikan Pemahaman Kepada Para Pengusaha dan Masiyarakat yang tidak Mematuhi protokol Kesehatan wajib memakai masker bagi yang beraktivitas di luar rumah dan pengusaha harus menyediakan Tempat cuci tangan.

Anggota Personel Koramil 16/Laguboti besama polsek laguboti, juga mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah kecamatan Laguboti.

Babinsa Koramil 16/Laguboti, Koptu J. Situmorang mengatakan bahwa kegiatan ini untuk edukasi pentingnya memakai masker dan cuci tangan kepada para Masyarakt saat beraktivitas diluar rumah.

“Koramil dan Polsek akan senantiasa turun ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman terkait adaptasi kebiasaan baru guna pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Corona ini,” tegasnya.

News Feed