Anggota Koramil 02/AP Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pam Giat Sholat Idul Adha 1443 H/2022 M

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha 1443 H/2022 M, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A. Silaban turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan Sholat Idul Adha di Mesjid Kuba, kegiatan Sholat tersebut yang di pimpin oleh Imam Ustad Saut Silalahi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Desa Tanjung Kubah Dusun II Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Minggu (10/07/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda A. Silaban melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha  1443 H/2022 M yang di laksanakan di Masjid Kuba, kegiatan Pengamanan ini merupakan agenda rutin tahunan semua jajaran Anggota Koramil dan Kepolisian, selain melaksanakan pengamanan Babinsa Serda A. Silaban juga memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah Sholat Idul adha 1443 H/2022 M, Sholat Idul Adha ini tetap dilaksanakan harus sesuai protokol kesehatan physical distancing (jaga jarak), pakai masker guna antisipasi penyebaran wabah virus Covid-19. Sebelum berangkat ke masjid, agar pintu rumah dan jendela dalam keadaan terkunci dan kompor dalam keadaan mati. Agar memarkirkan kendaraannya ditempat yang aman dan di kunci stang untuk mencegah terjadinya curat dan curas serta curanmor.

Bacaan Lainnya

Para Jemaah yang warga masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan, sehingga pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443 H/2022 M dapat berjalan lancar dan aman.

Danramil 02/AP ditempat terpisah juga menjelaskan bahwa seluruh jajaran Kodim 0208/Asahan, khususnya Personil Koramil 02/AP seluruh kekuatan yang ada telah melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1443 H/2022 M yang dilaksanakan warga masyarakat di wilayah Air Putih dan dapat di pastikan warga mayarakat dapat melaksanakan Sholat Idul Adha dengan khusyuk, aman, nyaman dan kondusif. Ucap Danramil.

Pos terkait