Aksi Kegiatan Pembagian Masker Kepada Masyarakat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Ditengah Pandemi Virus Corona para Babinsa diwilayah binaan membagikan Masker secara Gratis kepada Masyarakat wilayah desa binaan, pada kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Zulkarnaen Siagian dan beserta Masyarakat Desa Buntu Maraja turut serta melaksanakan kegiatan pembagian Masker kepada masyarakat bersama dengan Kades Buntu Maraja Bapak Sajen Marpaung, Kadus Dusun lll Bapak Saparudin dan Masyarakat Desa Aek Songsongan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun lll Desa Buntu Maraja Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Jumat (06/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Zulkarnaen Siagian melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah penularan virus covid 19 diwilayah binaan bersama dengan Masyarakat, dalam hal ini Bainsa Sertu Zulkarnaen Siagian mengatakan, pembagian masker dilakukan dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Babinsa Sertu Zulkarnaen Siagian saat di konfirmasi.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Babinsa Sertu Zulkarnaen Siagian selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia. “ Kami selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker,” ungkapnya.

Sementara itu, secara terpisah Danramil mengatakan, babinsa ini selalu menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga supaya pakai masker. “Mengingat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah maupun ke tempat keramaian lainnya,” ungkap Danramil.

Pos terkait