Ajak Warga Binaan Laksanakan Gotong-royong Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Penimbunan akses jalan yang berlubang tersebut menggunakan material tanah merah, dan kayu galam karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Harianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) serta gotongroyong dengan aparatur desa dalam rangka agar tetap terjaganya hubungan yang baik, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di TPU Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Jumat (17/09/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan Komunikasi Sosial serta Gotong-royong tersebut dilaksanakan dengan hasil yang dicapai adalah untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik dan menjaga silatuhrahmi antara Babinsa dan aparatur desa serta dalam rangka untuk kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa telah mengikuti kegiatan gotong royong bersama masyarakat untuk menimbun akses jalan berlubang yang arah menuju ke Desa Binaan serta melaksanakan Komunikasi Sosial. Babinsa Sertu Harianto mengatakan kegiatan karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat. “Iya, kami ikuti gotong royong tersebut membantu agar masyarakat dapat menikmati akses jalan yang lancar,” kata Sertu Harianto.

Lebih lanjut dikatakan Babinsa Sertu Harianto, ia juga berharap dengan kegiatan ini bisa meningkatkan rasa kebersamaan, dan jalinan silaturahmi dengan masyarakat setempat. “Sehingga dapat meningkatkan sinergitas juga dalam berbagai hal dilakukan,” ucapnya.

Pos terkait