Agar Terjalinnya SIlaturahmi Yang Baik Dengan Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dampingi Pembagian BST

  • Whatsapp

Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya tali Silahturami antar Masyarakat sekaligus menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat yang mendapat bantuan tersebut, dalam hal iniPersonel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka DA. Handoko dan Serda Iswandi Marbun turun kewilayah binaan dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan Pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) dan BBPKM Tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Perintis Kemerdekaan Kantor Pos Pulau Rakyat  Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Kamis (05/08/2021).

Agar terjalinnya tali Silahturami antar Masyarakat sekaligus menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat yang mendapat bantuan tersebut, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa turut serta melaksanakan Pengamanan Pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) dan BBPKM Tahun 2021. Agar terjalinnya keakraban dan silahturami antara Babinsa dengan Masyarakat serta tetap menjaga Ketertiban Dan kelancaran dalam pembagian BST tersebut. Seperti yang dilakaukan oleh Serka DA. Handoko dan Serda Iswandi Marbun diwilayah binaan untuk melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Agar pembagian BST di wilayah lancar dan aman tepat sasaran dalam pembagian tetap sesuai dengan protokol kesehatan, Serka DA. Handoko dan Serda Iswandi Marbun dengan melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahun 2021 tersebut. Terlihat kompak Babinsa dalam melaksanakan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST), seperti yang dilakukan Babinsa pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai. Serka DA. Handoko dan Serda Iswandi Marbun menambahkan bahwa kegiatan pengamanan kita lakukan, untuk memastikan bahwa pembagian bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan dan untuk memberikan rasa aman serta lancarnya kegiatan tersebut,” imbuhnya.

Pos terkait