Agar Memastikan Tepat Sasaran Dan Aman, Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pembagian BLT-DD

  • Whatsapp

Simalungun  |  Pendampingan ini juga dilakukan untuk menertibkan penyaluran BLT-DD agar berjalan aman dan lancer, dalam hal ini dikesempatan tersebut Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Temu turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan dan menghadiri dalam rangka untuk monitoring pembagian BLTD ( Bantuan Langaung Tunai Desa) tahun anggaran 2021 sebesar Rp. 300.000/bulan dari bulan Februari s/d Afril sebesar  kepada masyarakat yang  kurang mampu yang terdampak Covid 19 sebanyak 20 KK, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sayurmatinggi Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Selasa (03/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut pada menghadiri dalam rangka untuk monitoring pembagian BLTD ( Bantuan Langaung Tunai Desa) tahun anggaran 2021 sebesar Rp. 300.000/bulan dari bulan Februari s/d Afril sebesar  kepada masyarakat yang  kurang mampu yang terdampak Covid 19 sebanyak 20 KK tersebut turut serta dihadiri oleh, Pengulu Sayurmatinggi di wakili Sekdes  ibu Suriyani, Bhabinkantibmas Aipda Surya Admaja, Bendahara Bapak Mongat dan Kadus I Bapak Sapta Ramadani.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serma Temu beberapa hari yang lalu melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Dana Desa (BLT-DD) diwilayah binaan dalam rangka untuk membantu kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Pada kegiatan tersebut, Babinsa Serma Temu menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu ini bersumber dari dana desa sesuai dengan instruksi Kemendes untuk mengalihkan sebagian dana desa dalam menangani wabah Covid-19, terang Serma Temu.

Pos terkait