Agar Jalan Tidak Licin Dan Berlumpur, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong Cor Jalan

Tanjung Balai  |  Dengan semangat gotong-royong masyarakat bersama Babinsa bahu membahu melaksanakan kegiatan ini untuk mencukupi kebutuhan tersebut terutama perbaikan jalan desa yang saat ini kondisinya sudah sangat parah. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Ayub Nasution turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong pengecoran jalan yang turut dihadiri oleh Bapak Usman dan Kpk Ali, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Nangka Kelurahan Tanjung Balai Kota ll Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Sabtu (19/06/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Ayub Nasution bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran jalan sepanjang 100 M, dalam kesempatan itu Babinsa Serka Ayub Nasution mengatakan,”Jalan ini ketika turun hujan sangat licin dan membahayakan pemakainya, disamping itu jalan tersebut sudah banyak yang berlubang disana sini, ini pun membahayakan pengendara motor saat malam hari.” ungkap Babinsa Serka Ayub Nasution.

Bacaan Lainnya

Pengecoran dengan melibatkan sejumlah warga dilakukan mulai menyiapkan semua material dan peralatan kerja, nampak terjun langsung dalam kegiatan tersebut Babinsa didampingi Kades, menurutnya pegecoran ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat. Begitu dekatnya hubungan antara TNI dengan masyarakat, hal ini bisa terwujud karena adanya komunikasi yang baik dan harmonis selama ini.” ujar Serka Ayub Nasution.

Pos terkait