Acara Temu Ramah, Silaturahim Dan Perkenalan Camat Baru Turut Serta DIhadiri Danramil 16/PR Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam rangka Acara Temu Ramah, Silaturahim Dan Perkenalan Camat Baru diwilayah binaan, Komandan Koramil (Danramil) 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf JH Munthe turut serta menghadiri Acara Temu Ramah, Silaturahim dan Perkenalan Camat Aek Kuasan yang Baru An. Bapak Jutawan Sinaga, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Aek Kuasan Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Rabu (08/09/2021).

Dalam kegiatan Acara Temu Ramah, Silaturahim dan Perkenalan Camat Aek Kuasan yang Baru tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Aek Kuasan An. Bapak Jutawan Sinaga, Mewakili Kapolsek Pulau Raja An. Iptu Pol Ginting, Pengurus PT. Socfindo Kebun Aek Loba An. Bapak D. Situmorang, Kapuskesmas Aek Loba An. Bapak Dr.L. Hutajulu, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Aek Kuasan beserta Anggota, Para Kalurah dan Kades Kecamatan Aek Kuasan, Ka UPT dan Korwil Kecamatan Aek Kuasan, Toga, Tomas dan Perwakilan Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengungkapkan kekompakan dan kekeluargaan sangat penting dalam menjalankan tugas-tugas, untuk itu diharapkan kecamatan agar dapat menjaga kekompakan dan kekeluaragaan demi kemajuan Kecamatan Aek Kuasan yang kita cintai ini, kegiatan ini meningkat silaturahmi kepada Pemerintah setempat khususnya Camat, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan masyarakat guna upaya peran aktif dari seluruh elemen masyarakat dan unsur pemerintah yang ada, “Dengan kegiatan silaturahmi dan tatap muka ini, saya harapkan seluruh Lurah dan Kepala Lingkungan dapat bekerja sama dengan LPM serta dapat berperan ekstra dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terang Danramil.

Pos terkait