Acara Pisah Sambut Camat Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  semoga dengan pergantian pejabat diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara TNI, Polri, dan Kecamatan. Dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Ahmad Fuad Lubis turut serta menghadiri Acara Pisah Sambut Camat Aek Songsongan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Senin (06/09/2021).

Pada pelaskanaan menghadiri Acara Pisah Sambut Camat Aek Songsongan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Aek Songsongan Lama : Bapak Alinuddin S.H, Camat Aek Songsongan Baru : Bapak Panusunan Malatua Rambey S.H, Danramil 15/Bandar Pulau Kapten Inf Ahmad Fuad Lubis, Waka Polsek Aek Songsongan : Iptu J.Sitorus, Para Kades se Kecamatan Aek Songsongan, Tomas, Toga, Toda dan Pimpinan Perusahaan se Kec Aek Songsongan. Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman Serta Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan pelaksanaan pisah sambut ini, pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Semoga dengan kepemimpinan pejabat baru dan dapat melayani warganya dengan baik pula. Selamat bertugas kepada mantan camat kini di tempat yang baru, semoga sukses. Dan selamat bekerja untuk Camat Baru semoga bisa bekerjasama dengan baik dan membawa Kecamatan Aek Songsongan lebih baik lagi dan lebih maju lagi,” ungkap Danramil.

Pos terkait