Acara Millennial Road Safety Festival” Yang Diadakan Polresta Binjai Dihadiri Dandim 0203/Langkat

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Komandan Kodim 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam,SE, menghadiri acara kegiatan “Millennial Road Safety Festival” beserta Personel Kodim 0203/Langkat yang diadakan oleh Polresta Binjai yang bertemakan mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Binjai Jalan Sudirman Binjai Kecamatan Binjai Kota, Minggu (03/03/2019).

 

Kegiatan Millenial road Safety Festival dilaksanakan dengan tujuan untuk mendukung ketertiban lalu lintas dan keselamatan berkendara bagi kaum milineal  sehingga timbul kepedulian dan kesadaran seluruh masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas. Kegiatan millenial road safety festival ini adalah suatu bentuk kegiatan yang sifatnya mengajak para kaum muda millenial khususnya Kota Binjai untuk mengutamakan keselamatan lalu lintas dan tertib berlalu lintas dimana pun kapan pun untuk menekan tingginya angka kecelakaan berlalu lintas khususnya kaum milenial kota Binjai.

 

Ribuan warga Kota Binjai yang terdiri atas pelajar, mahasiswa dan masyarakat mengikuti serta menyaksikan kegiatan tersebut, Dram band dari BPBD kota Binjai dan SMA Muhammadiah kota Binjai, Gerak jalan santai sehat Milenial, Senam Kolosal Milenial, Pertunjukan Polisi Cilik, Safety Riding dan Driving, Donor Darah, Pameran kegiatan Polisi dan keberhasilan Pemerintahan Joko Widodo serta Doorprize dan Hiburan Barongsai dalam rangka acara “Millennial Road Safety Festival”.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain, Walikota Binjai H M Idaham SH MSi, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH.SIK, Dandim 0203/Lkt Letkol Inf.Syamsul Alam,SE. Danyon Raider 100/PS Letkol Inf.Lizardo, Danyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh.Tamaji, Kapoles Binjai,Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Binjai, Masyarakat kota Binjai yang didominasi oleh kaum millenial 1000 orang. Personil Kodim 0203/Lkt 15 Orang dan Personil Arhanud 11/WBY 20 orang.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan “Kita akan terus berupaya menekan angka kecelakaan berlalu lintas, untuk itu diharapkan ketika berkandaraan lengkapi surat-surat, pakai helm, jangan ugal-ugalan, berlalu lintas dengan sabar,” ujarnya. (Penrem022/PT)

Pos terkait