Acara Konsultasi Publik Pengadaan Tanah Pembangunan Frontage Road Jalur Kereta Api Lintas Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Batu Bara  |  Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan yang diwakilkan oleh Komandan Koramil (Danramil) 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta mengahdiri acara Konsultasi Publik Pengadaan Tanah Pembangunan Frontage Road Jalur Kereta Api Lintas Lintas Bandar Tinggi – Kuala Tanjung Segmen II Kabupaten Batu Bara, Senin (13/09/2021).

Pada pelaskanaan Acara Konsultasi Publik Pengadaan Tanah Pembangunan Frontage Road Jalur Kereta Api Lintas tersebut turut serta dihadiri oleh, Mewakili Bupati Batu bara Bapak Sakti Alam Siregar (Sekda Batu bara), Bapak Dandun Kepala Balai Dirjen Kementrian Perhubungan Prov Sumut. Dandim 0208/As (diwakili Danramil 02/AP), Wakapolres Batu bara Kompol Rudy Chandra mewakil Kapolres Batu bara. PPK Tanah dan Sertifikasi Pengadaan Tanah DIRJEN BALAI KAI Bapak Fajar, Dinas Perkim Batu bara Bapak Ilham Ardi HSB, Kejaksaan Negeri Bapak Doni Harahap, Camat Sei suka Bapak Listen Samosir dan Warga masyarakat ± 30 orang.

Bacaan Lainnya

Sambutan Bapak Dandun Kepala Balai Dirjen Kementrian Perhubungan Prov Sumut mengucapakan terimakasih kepada pihak Kecamatan yang menyiapkan acara sesuai dengan Protkes Covid-19. KAI kedepan akan menyediakan Angkutan Penumpang dan Logistik, Mencapai kesepakatan dan kesepaham dalam pembangunan dan masyarakat yang berdampak sepanjang11 Km terdiri dari 365 Bidang, Mengharapkan MOU Dirjen Kementrian dan Perhubungan serta Pemkab untuk membantu peningkatan perekonomian dengan dibuatnya pintu perlintasan kereta api, BPN dan unsur TNI Polri membantu kegiatan ini guna meningkatkan kinerja dilapangan.

Pada Sambutan Wakapolres Batu bara mengungkapkan Kepentingan Pembangunan Nasional harus kita dukung dan diprioritas. Tim Balai KAI akan menilai aset Bapak /Ibu jangan kawatir semua akan ada penilaiannya jangan terprovokasi dengan hal hal yang dapat menghambat pembangunan. Mari kita dukung pembangunan Nasional ini dengan hati yang lapang, Polisi dan Pemerintah ada dimana mana, Tim bekerjalah dengan Propesional, Pembangunan di Kab. Batu bara harus jadi sampaikan (sampaikan kepada Insan Pers/Media), Berbanggalah kita yang di Kab. Batu bara karena Kab. Batu bara merupakan Kawasan Ekonomi Khusus dan Strategis.

Sambutan Sekda Batu bara sekaligus membuka acara mengungkapkan percepatan Pembangunan  Proyek Nasional salah satunya KAI harus kita dukung dan bersukur tentunya mendatangkan manfaat Ekonomi regional bagi masyarakat. Panitia pengembang akan bekerja sesuai dengan dasar aturan pemerintah harus dialogis dan akan dijelaskan sesuai dengan data dan kesepakatan terhadap pemilik objek tanah. Diharapkan dengan paparan yang disampaikan oleh pengadaan tanah dapat diserap dan dipahami oleh masyarakat yang berdampak. Warga yang sudah didata diharapkan setuju, karena ini harus berhasil dan akan diresmikan. Secara resmi acara ini saya buka, terangnya.

Pos terkait