Acara Kenaikan Pangkat Dijajaran Kodim 0207/Simalungun Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Arm Muslimin beserta 3 orang anggota yang naik pangkat mengikuti Korps rapot kenaikan Pangkat satu tingkat dari sebelum nya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Koramil 08/Siantar Jalan Asahan KM 4 Kabupaten Simalungun, Sabtu (03/04/2021).

Komandan Kodim 0207/Sml Letkol Inf Roly souhoka  Pimpin langsung acara Korps Raport Kenaikan Bintara  dan Tamtama yang dilaksanakan di aula Makoramil.

Turut hadir dalam acara Kegiatan tersebut Kasdim 0207/Sml dan semua Perwira di Jajaran Kodim 0207/Simalungun dan para Danramil.

Kenaikan Pangkat merupakan wujud nyata pembinaan karir seorang Prajurit yang tidak otomatis terjadi, tetapi berdasarkan penilaian kerja, untuk kedepan tuntutan tanggung jawab semakin tidak ringan oleh karena itu yang telah dinaikkan Pangkatnya agar lebih meningkatkan etos kerja dalam melanjutkan pengabdian di Kodim0207/Simalungun,” lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Danramil 14/Raya  Kapten Arm Muslim , berharap agar Pangkat yang di sandang saat ini bisa menjadi motifasi/ semangat dalam bekerja,” Tambah Danramil

 

Pos terkait