31 Atlet ASKI Terima Kenaikan Sabuk

  • Whatsapp

Pematang Siantar  |  Pelatih ASKI Siantar Simalungun Sahat Nainggolam, S.H sematkan Sabuk bagi Atlet/Kohai yang berhasil meraih kenaikan tingkat pada pelaksanaan UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) yang dilaksanakan pada tgl 12 Desember 2020 di Dojo Prestasi ASKI Jalan Surya Murni no 7 Keluarahan Marihat Jaya Kec. Siantar Marimbun Pematang Siantar.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini, sebanyak 31 orang Kohai yang berhasil naik tingkat mulai dari Sabuk Kuning sampai Sabuk Coklat, mereka telah melalui tahapan tahapan Ujian, yang dipimpin Tim Penguji dari Sumut Senpai Mulus Agustus Gultom.

Pada kesempatan tersebut Sahat Nainggolan, S.H selaku Pelatih ASKI menyampaikan kepada para Kohai agar mempertanggungjawabkan sabuk yang disandangnya saat ini, karena ini hasil keringat kalian selama berlatih di Dojo masing-masing, harus saling menghargai antara Senior dan Junior, terang Sahat Nainggolan, S.H.

Lebih lanjut Sahat Nainggolan, S.H mengatakan, Sabuk yang kalian sandang sekarang bukanlah hadiah tapi hasil kerja keras kalian selama ini dalam latihan yang kita laksanakan 3 kali seminggu di Dojo kita ini.

Dalam pelaksanaan UKT kemaren semua kalian semangat, saya bangga melihat semangat kalian, tingkatkan terus cara berlatih kalian, ingat ke depan akan ada kejuaran-kejuaraan yang akan dilaksanakan, baik tingkat Daerah maupun Nasional, saya berharap kedepannya lebih giat untuk berlatih, tutup Sahat Nainggolan, S.H.

Secara terpisah Ketua ASKI Siantar Sariguna Simanjuntak; S.T, M.T menyampaikan selamat buat Atlet yang berhasil Lulus UKT, tetaplah berlatih raih prestasi dan masa depan mu melalui ASKI yang kita cintai ini, tetap semangat tutup Sari.

Pos terkait